Keberkahan Berganda Bagi Keluarga Kami

Loading

Fatih Khairurrahman

Suatu kebahagiaan bagi kami sekeluarga karena pada Ramadhan tahun ini kami dianugerahi kembali dengan kelahiran seorang ksatria calon pembela agama Allah Yang Maha Tinggi. Pada tanggal 15 Agustus 2012 bertepatan dengan tanggal 27 Ramadhan 1433 Hijriyah, lahirlah putera kedua kami yang kami namai “FATIH KHAIRURRAHMAN”, yang berarti Sang Pembuka Kebaikan dan Kasih Sayang.

Mengapa kami sebut keberkahan berganda, karena kami merasakan kelahiran putera kedua ini sungguh bertepatan dengan 10 malam terakhir Ramadhan dan malam ganjil dimana kita selalu berharap kebaikan malam 1000 bulan (Lailatul Qadar). Selain itu kelahirannya benar-benar bertepatan dengan selesainya penjualan kue-kue kering yang biasa kami jual selama Ramadhan, jadi kami merasakan bahwa kelahirannya merupakan bukti kasih sayang Allah yang tiada terhingga kepada kami.

Duo F

Kami berdoa agar kedua anak kami (FARIS HIDAYATURRAHMAN dan FATIH KHAIRURRAHMAN) selalu menjadi penyejuk mata dan hati, pemberi kebahagiaan siapapun yang melihatnya, dan menjadi pemimpin besar yang disegani bagi umat Islam yang bertaqwa. Semoga Allah mengabulkan doa kami. Aamiin.

Terakhir, kami juga ingin mengucapkan Selamat Idul Fitri 1 Syawal 1433 Hijriyah, Mohon maaf lahir dan batin, Semoga Allah menerima semua amal kita semua. Aamiin…

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

CommentLuv badge

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Back to TOP