Humor Aja: Tahukah Anda ?

Setelah beberapa bahasan sebelumnya yang selalu serius, rasanya nyaman jika kita santai sejenak, melemaskan urat syaraf, tertawa maupun tersenyum sangat dianjurkan untuk melemaskan otot-otot di wajah kita. Tak perlu terlalu stres jalani hidup ini, seimbang lah. Setuju?! Nah, silahkan menikmati sajian berikut ini:

  • Tahukah anda bahwa jika anda berteriak terus menerus selama 8 tahun 7 bulan dan 6 hari, energi yang anda keluarkan akan cukup untuk memanaskan secangkir kopi (Ngapain? Nggak sebanding sama hasilnya).
  • Jika anda (maaf) kentut secara konsisten selama 6 tahun 9 bulan, anda akan menghasilkan gas yang cukup untuk menciptakan energi yang diperlukan alam membuat bom atom. (Nah, kalo ini mendingan lah, lebih sebanding).
  • Durasi orgasme seekor babi dapat mencapai 30 menit lamanya!! (kalo ada kesempatan reinkarnasi, ada yang berminat jadi Babi? ). Cuma aku bingung kok bisa-bisanya tau soal ini ya?
  • Membenturkan kepala ke tembok menghabiskan 150 kalori setiap jamnya. (Hmm…Aku masih kepikiran soal babi tadi…).
  • Dari banyak spesies, hanya manusia dan lumba-lumba yang bisa melakukan seks sebagai sebuah kesenangan. (Oh jadi itu sebabnya Flipper sang lumba-lumba selalu tersenyum dan babi bisa orgasme 30 menit? Nggak adil, nggak adil!!!)
  • Semua beruang kutub kidal. (Emang siapa yang peduli? lagian dari mana bisa tau?)
  • Seekor kecoa mampu bertahan hidup selama 9 hari tanpa kepala, sebelum mati karena kelaparan. (Hii syeerem..)
  • Seekor kutu mampu melompat sejauh 350 kali panjang badannya. Kira-kira sama dengan seorang manusia melompat sejauh lapangan sepak bola !!! (30menit bow… kebayang nggak sih?… dan kenapa mesti babi?)
  • Belalang sembah jantan tidak bisa membuahi betinanya selama kepalanya masih menempel pada tubuhnya. Sang betina harus memulai ritual seks dengan memenggal kepala sang jantan. (Mudah-mudahan nggak ada yang memberi tahu mereka soal babi tadi…)
  • Beberapa jenis singa mampu kimpoi sebanyak 50 kali dalam sehari.(Boleh juga, tapi lebih gila babi : quality over quantity bow…)
  • Alat perasa pada kupu-kupu adalah kakinya. (Hii…)
  • Bintang laut tidak mempunyai otak… (Ah, nggak cuma bintang laut. Manusia juga ada…)

Setelah membaca semua ini, kesimpulannya… tetep : Gile juga tuh babi…. hehehehe…

Jika Anda suka artikel diatas, dapatkan update terbaru gratis!

loading...

dr. Nasir

Silahkan akses http://dokternasir.web.id/about

2 thoughts on “Humor Aja: Tahukah Anda ?

  • 2 February 2010 at 17:13
    Permalink

    wah kalau orang sekampung di kumpulkan kentutnya bisa berbahaya itu karena begitu besarnya energi yg terbentuk :d

    pada Selasa, 02 Feb 2010 21:23:13

    saya tunjuk mas jadi panitia pengumpulnya ya mas… 😀

    Reply
  • 4 April 2011 at 09:16
    Permalink

    gile emang tuh babi hahahaha

    Reply

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

CommentLuv badge

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

whatsapp
WhatsApp Kami Ada yang bisa saya bantu? Chat disini yuk!
Click to Share by Whatsapp whatsapp

Subscribe For Latest Updates

Get Notified When We Publish The New Articles - It's Free!! Enter your email, Signup, Check your email, then Confirm...