Alexa-ku Melejit

Loading

Hari ini kembali aku ngantor, giliran datang pagi. Tapi baru sempat posting jam segini, karena Alhamdulillah pasien hari ini cukup banyak sampai jam makan siang tadi. Sebenarnya dari kemarin kepalaku pusing banget mikirin job baru yang dipercayakan Direktur kepadaku. Job itu adalah membuatkan website untuk perusahaan di mana aku kerja saat ini, kebetulan belum bikin. Tapi begitu aku buka blog-ku, pusingku sedikit terobati, karena ada rasa senang campur kaget.

Kemarin aku masih ingat bahwa statistik alexa-ku masih berada pada angka 1,2 juta-an yang itu pun sebenarnya turun dari yang sebelumnya pada angka 1,1 juta-an. Tiba-tiba pada hari ini (tulisan ini ditulis), rangking di alexa-ku melejit mencapai angka 885.071, sebuah angka yang sangat fantastis yang pernah aku capai. Padahal ketika awal sekali aku launching blog ini, rangking alexa-ku sangat jauh yaitu mencapai 3 juta-an. Dan pasti akan semakin meningkat, aku yakin itu… Seperti yang terlihat di sebelah ini. Namun semua ini juga adalah berkat dorongan semangat dari teman-teman blogger yang sudah secara cuma-cuma berbagi pengalaman dan wawasan tentang bagaimana caranya meningkatkan web traffic blog, salah satunya blog bisnis punya saudara Purba ini dan blog dokter jago IT seperti dr. Andaka. Seperti halnya para blogger lain, aku juga mulai mencoba mengotak-atik blog ini agar se-SEO mungkin. Tapi ya tetep aja belum nge-pas, makanya kenaikan peringkat alexa cenderung perlahan dan peringkat dari Om Google pun masih stagnan di angka 2. Namun semoga dengan angka traffic seperti ini, membuatku semakin termotivasi untuk berinovasi dan menulis lebih sering lagi. Tentu saja komentar dan saran teman-teman sangat aku butuhkan, supaya informasi di blog ini tetap berkelanjutan kan? Nah, kalo teman-teman pengen ngecek atau menganalisa Meta Tag blog atau website kamu, kamu bisa menggunakan tool Meta Blog Analyzer Online dari SEO Centro melalui form berikut ini:

Meta Tag Analyzer
Check your meta tags! example: http://www.host.com. URL (optional) User Agent * (optional)
Please enter the access code as displayed above.


Access code


Online Meta Tag Analyzer provide by SEOCentro.

Bagaimana Meta Tag website Anda ?

3 thoughts on “Alexa-ku Melejit

  1. hiuiauai… selamat dok dengan alexa dan job barunya.. Semoga krasan terus di dunia maya hehehe…oya… buka jg donk konsultasi kesehatan online. Biar tambah rame trafficnya. GOod LUck dok!

    pada Jum’at, 27 Feb 2009 13:12:48

    Makasih bro… kerasan di dunia maya… hua…ga peduli ma anak istri dong… 🙄
    Rubrik konsultasi kan ada di http://dokternasir.web.id/konsultasi. Silahkan berkonsultasi online… free bin gratis alias cuma-cuma… 😆

  2. Siap2 dalam 1-2 minggu ke depan akan melejit lagi dok ranking Alexanya 🙂

    pada Senin, 09 Mar 2009 18:06:48

    Wow… asyik dong… ramalan dr. Deddy biasanya mantap dan ngepas nih… he he…

  3. Mantap bener nih alexa nya.:) selamat ya Pak. (jadi kepengen bisa juga nih :D)

    pada Senin, 29 Jun 2009 13:49:48

    alhamdulillah, makasih…Anda juga pasti bisa… 🙂

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

CommentLuv badge

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Back to TOP