Rumah Baru dokternasir.web.id

Apa kabar teman-teman?

Wuih ternyata lama sekali saya tidak posting di blog ini ya, sejak terakhir bulan Agustus 2014 dengan artikel 5 Tips Cepat Hamil ini. Mohon maaf bagi Anda yang secara aktif berkala mengakses blog ini, tapi belum ada update juga. Tapi sekaligus juga saya ucapkan terima kasih atas kunjungan Anda semua sehingga walaupun lama tidak update, kunjungan blog ini masih menyentuh angka 500 kunjungan per hari.

Di minggu-minggu terakhir November 2014 ini saya mengucapkan permohonan maaf bagi yang berusaha mengakses blog ini, seringkali menemukan blog ini down, sulit diakses, dan sebagainya. Seperti postingan saya bulan Maret lalu, bahwa blog ini sedang berproses migrasi ke hosting baru, rumah baru, ya terjadilah di akhir November ini. Waktu bulan Maret lalu, blog ini melakukan migrasi domain, yaitu transfer domain dari Pandi.or.id ke Rumahweb.com sesuai aturan yang berlaku tentang domain .id (dot id).

Nah, setelah migrasi domain, saya lantas mencari-cari lagi hosting yang cocok (maksudnya berkapasitas besar, uptime dan pelayanan bagus, tapi tetap murah). Singkat cerita saya menemukan UnlimitedWebHoster yang berkedudukan di Bandung, tapi punya server di Jakarta dan di luar negeri. Sempat kecewa dengan pelayanan hosting gratis yang memberikan space 2GB dan bandwidth unlimited, namun ternyata kunjungan hanya dibatasi 100 kunjungan perhari. Ternyata di UnlimitedWebHoster, mereka memberikan pelayanan space dan bandwidth unlimited melalui SharedHosting dengan harga yang sangat murah, hanya Rp. 110.000 pertahun, dengan garansi 100% uang kembali jika tidak sesuai dengan keinginan. Setelah saya baca-baca beberapa testimoni yang ada di forum ternama, dan konfirmasi kepada customer service yang melayani dengan ramah dan sabar bahwa tidak ada batasan kunjungan harian, dan dengan garansi 100% uang kembali jika ada komplain dalam 30 hari, maka saya memutuskan untuk menjadikan UnlimitedWebHoster ini menjadi rumah baru bagi dokternasir.web.id.

Alhamdulillah kesan pertama ketika blog ini berhasil dipindahkan seluruh sistemnya ke rumah baru, aksesnya dirasakan lebih cepat. Sehingga status website Under Maintenance saya cabut sejak saat ini. 😀

Nah, saya ingin berbagi dengan Anda, sejak saat ini jika Anda mengakses blog ini mendapatkan kesan lebih, lebih baik atau lebih buruk dari sebelum postingan ini dibuat, mohon bisa ceritakan kesan Anda di kolom komentar di bawah ini.

Saya tunggu komentar Anda…

Update 26 November 2015; Saya memutuskan kontrak hosting di UnlimitedWebHoster, setelah mempertimbangkan server yang selalu down setiap hari setelah beberapa bulan tinggal disana, site statistik tidak pernah bisa muncul di dashboard, loading selalu lama, dan sebagainya. Saat ini saya menggunakan layanan hosting di hoststres.com, yang menawarkan gratis percobaan selama 2 bulan untuk paket Frustrasi (20GB space dan 1000GB bandwidth), layanan chatting dengan tim support yang cukup cepat, semoga kali ini lebih baik.

Update 28 Januari 2016; Tepat tanggal 22 Januari 2016 lalu, layanan hosting percobaan gratis 2 bulan di hoststres.com berakhir. Karena saya tidak sempat ngecek, blog ini sempat menghilang beberapa hari karena dihapus oleh sistem. Tanggal 26 Januari saya melayangkan email untuk menanyakan perihal menghilangnya blog saya, singkat cerita “dokter umum” hostress menjelaskan bahwa masa percobaan telah habis dan harus upgrade ke paket berbayar jika ingin lanjut. Setelah mempertimbangkan segala hal, akhirnya saya upgrade ke paket Depresi (10GB space dan 100GB bandwidth) seharga Rp. 100.000,- pertahun. Saya kira sangat murah dengan pelayanan yang sangat cepat dan profesional. Yang jelas saya suka dengan kalimat ini pada setiap email balasan mereka: “Demikian informasi kami sampaikan, jika jawaban kami kurang berkenan mohon maaf dan bersabar karena kami adalah kumpulan orang stres yang berusaha bekerja dengan baik :p”

Anda tertarik mau coba pakai jasa hosting dari hoststres.com? Silakan meluncur disini.

Jika Anda suka artikel diatas, dapatkan update terbaru gratis!

loading...

dr. Nasir

Silahkan akses http://dokternasir.web.id/about

11 thoughts on “Rumah Baru dokternasir.web.id

  • 12 January 2015 at 22:47
    Permalink

    selamat ya atas dibuka dkembali , semoga sukses terus , terus berusaha dan berdoa 🙂

    Reply
    • 11 July 2015 at 14:18
      Permalink

      Cukup OK pak, CSnya cepat melayani dan menanggapi setiap problem. Sampai saat ini recommended lah

      Reply
  • 12 January 2016 at 00:43
    Permalink

    Situs anda lebih cepat diakses saat di hoststres.com kalo di unlimitedwebhoster.com asalnya punya anda tidak dapat saya akses sama sekali. saya pun juga ambil di hoststres.com . sudah 1 tahun 4 bulan situs tidak pernah down. dan juga murah, asli, dan terpercaya. dari pada hosting dari lain yang belum tentu (sering abal-abal. Saya lihat unlimitedwebhoster beli dari reseller lain dan menggunakan sistem Alpah sehingga sering down). Sedangkan Hoststres.com menggunakan dari Reseller Media dengan 2 server (Indonesia & Amerika). dan tidak pernah down sejak 1,4 tahun lalu!!

    Reply
    • 12 January 2016 at 06:10
      Permalink

      Betul sekali pak, saya juga merasakan hal yang sama, begitu pindah ke hoststress.com benar-benar bebas stress. Cukup puas dengan pelayanan cepatnya sampai saat ini. Apalagi setelah diotak atik dan ditambahkan plugin W3 Total Cache…alhamdulillah bisa lebih cepat lagi. Semoga bisa betah disini.

      Reply
      • 29 January 2016 at 20:26
        Permalink

        Saran Saya juga apabila anda banyak menggunakan plugin plugin, juga plugin yang berat-berat, & Jumlah pengunjung yang banyak lebih baik menggunakan paket hosting stres dengan 20 GB Disk, Bandwidth 10x Lebih besar dari Depresi, 2048 RAM & Entry Processes 50.

        Juga agar pengunjung jadi lebih merasa nyaman, juga akses cepat dan menghemat kouta data, anda bisa Kompres Data dengan pengaturan Optimize Website di cPanel dan coba anda rasakan. sudah saya coba di wordpress saya. kecepatan akses situs saya jadi hingga 10x Lipat lebih cepat dari sebelumnya dan 5x Lebih hemat data

        Reply
        • 4 February 2016 at 12:42
          Permalink

          Wah mantap sekali sarannya pak, selama ini saya pake plugin WP-Optimize dan W3 Total Cache. Apakah masih perlu dioptimasi juga di Cpanel? Atau tidak perlu pakai 2 plugin itu pak? Mohon masukannya…

          Reply

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

CommentLuv badge

Close
Get our Newsletters

Receive The Latest Posts Directly To Your Email - It's Free!! Enter your email, Signup, Check your email, then Confirm...