Kehamilan Kedua di Akhir Tahun 2011

Dok. Pribadi

Tanpa basa basi lagi, saya ingin berbagi kebahagiaan bagi seluruh pengunjung DokterNasir.Web.Id, bahwa di akhir tahun ini saya mengucap syukur kepada Allah karena istri saya saat ini sedang hamil anak saya yang kedua.

Suatu anugerah yang Allah berikan di akhir tahun 2011 ini dan menyambut tahun baru 2012, rasa terkejut bercampur senang karena akhirnya istriku hamil lagi setelah menunggu, tepatnya menunda sekitar 4 tahun. Pada minggu terakhir bulan Desember 2011 ini kehamilannya tepat berusia 6 minggu (hitungan USG). Sementara HPHT (Hari Pertama Haid Terakhir) istri saya pun lupa lagi, tapi perkiraan pada minggu kedua bulan November lalu.

Kehamilan ini terjadi bukan karena semata-mata saya menerapkan beberapa tips yang saya tulis dalam tulisan berseri Kehamilan dan Problematikanya ini, tetapi saya yakin, ini adalah lebih karena karunia Allah yang diberikan kepada kami, insya Allah.

Saya berharap semoga kehamilan ini membawa keberkahan yang tak terhingga bagi keluarga kami dan selalu dikaruniai rizki yang halal dan berkah. Kehamilan ini berada dalam kondisi sehat wal’afiat baik bagi ibunya, janinnya, serta seluruh keluarganya.

Mohon doa dari teman-teman semua ya…

Jika Anda suka artikel diatas, dapatkan update terbaru gratis!

loading...

dr. Nasir

Silahkan akses http://dokternasir.web.id/about

5 thoughts on “Kehamilan Kedua di Akhir Tahun 2011

  • 30 December 2011 at 14:55
    Permalink

    Baiklah, kami berdoa semoga dikaruniai Allah SWT dengan kesehatan dan keselamatan selama kehamilan-persalinan-pasca persalinan. Selamat… Btw, bagi ilmu/tipsnya dong. Ada di web ini ya? Saya ketemu istri 1-2 bulan sekali. hehehe…

    Reply
    • 2 January 2012 at 12:33
      Permalink

      Aamiin…makasih doanya pak dokter Iis. Beberapa tips mungkin bisa cocok buat pak Iis, tapi menurut saya ilmu pak Iis lebih mumpuni, maksimalkan saja waktu ketemu istri pak. Sebelum tiba jadwal ketemu mesti sama-sama komitmen dulu, beberapa persiapan mesti dilakukan oleh kedua belah pihak. Paling inti, tidak boleh dalam kondisi masih lelah saat akan berhubungan suami-istri, mesti sudah fresh dulu. Semoga bermanfaat pak.

      Reply
  • 10 February 2012 at 12:48
    Permalink

    Salam kenal, sebagai ibu muda saya ingin banyak belajar dari para ibu atau siapapun yang lebih berpengalaman menjadi orang tua, lewat dunia maya ini semoga saya bisa mengambil manfaat dan belajar untuk menjadi seorang ibu yang bijak.
    ::> Postingan terakhir kalender kehamilan … Tanda-Tanda Kehamilan Pada WanitaMy Profile

    Reply
  • 6 August 2012 at 20:11
    Permalink

    1,5 th tlah kami tungu kehadiran anak k-2 ,suamiku menyalahkanku ,karena saya pakai KB,saya brhenti KB saat usia anak pertamaku 3,5 th,kini dia dh 5 th. Suami dan anakku sangat bEgitu mengharapkan nya. saya hny bisa berdo’a dan bersabar,smoga allah SWT memberikan rencana lain yang lbh baik. amiin

    Reply
    • 10 August 2012 at 15:30
      Permalink

      Semoga Allah memberikan petunjuk pada Anda berdua. Yang penting jangan saling menyalahkan satu sama lain. Kehamilan adalah rencana rahasia agung Allah, jadi harus dipersiapkan dengan hati yang penuh kesabaran dan mengagungkan kekuasaan-Nya. Insya Allah.

      Reply

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

CommentLuv badge

Close
Get our Newsletters

Receive The Latest Posts Directly To Your Email - It's Free!! Enter your email, Signup, Check your email, then Confirm...