Cara Sehat Memperbesar Penis? Itu Bohong!

Cara Sehat Memperbesar PenisBanyak anggapan masyarakat yang menyatakan bahwa semakin besar penis adalah semakin baik, bahkan membuat orang yang memiliki ukuran penis tidak seberapa besar menjadi berkecil hati. Oleh karena itulah banyak oknum yang memanfaatkan peluang ini untuk membuat suatu usaha yang diklaim dapat memperbesar penis, silakan aja pelajari iklan-iklan yang bertebaran di blog ini. Bahkan salah satu contoh pernah saya buatkan artikelnya, untuk kepentingan Paid Review di Pentingkah Upaya Memperbesar Penis. Padahal secara ilmiah sebenarnya tidak ada cara sehat yang dapat memperbesar penis.

Menurut Prof. DR. Dr. Wimpie Pangkahila, SpAnd, FAACS, Guru Besar dari Departemen Andrologi dan Seksologi Fakultas Kedokteran Universitas Udayana, “Setelah orang dewasa dan perkembangannya normal, maka tidak mungkin bisa memperbesar penis. Kecuali dari kecil hormonnya terhambat.”

“Nggak ada cara yang bisa memperbesar kalau orang tumbuh normal. Kalau dia mengalami gangguan hormon maka bisa dibantu, tapi itu pun yang besar hanya penis tapi testisnya nggak bisa,” tegas Prof Wimpie.

Pada kasus gangguan hormon, seorang anak biasanya akan mengalami mikro penis. Gangguan ini bisa diatasi dengan pengobatan hormon yang paling efektif dilakukan sebelum anak berusia 12 tahun (sebelum pubertas).

Prof Wimpie menceritakan bahwa pernah ditelepon oleh orang Brasil tentang terapi pakai sebuah daun di Papua yang bisa memperbesar penis. Beliau minta dijelaskan bagaimana bisa membesar. Dijelaskan bahwa penis dibungkus oleh daun tersebut selama 24 jam, lalu dibuka dan memang membesar, namun bentuknya membengkak karena infeksi. Rupanya daun itu mengandung bulu-bulu halus yang bisa menyebabkan bengkak. Jadi tidak ada yang bisa memperbesar penis. Jadi iklan-iklan yang beredar saat ini tentu sangat disayangkan karena bisa menyesatkan masyarakat.

Salah satu faktor yang paling mempengaruhi ukuran penis adalah faktor keturunan, seperti halnya warna mata atau warna kulit yang tidak dapat diubah. Selain itu jumlah hormon testosteron dalam tubuh juga turut mempengaruhi pertumbuhannya.

Nah, apakah Anda masih berminat memperbesar penis Anda? Jika masih, silakan pertimbangkan caranya dengan bijak dan jangan coba-coba komplain jika terjadi risiko pada Anda karena seyogyanya Anda sudah tahu akibatnya.

Sumber: Dikembangkan dari detik[dot]com.

Jika Anda suka artikel diatas, dapatkan update terbaru gratis!

loading...

dr. Nasir

Silahkan akses http://dokternasir.web.id/about

11 thoughts on “Cara Sehat Memperbesar Penis? Itu Bohong!

  • 31 October 2011 at 20:17
    Permalink

    Nasiiiiiiiirrr……..!!! Headline nya kayak di POS KOTA, LAMPU MERAH… punya bakat meneruskan keahlian Mak Erot?????

    Reply
  • 31 October 2011 at 20:38
    Permalink

    Wah,mesti dipertegas…judulnya kan lebih tajam untuk meluruskan kesalahfahaman masyarakat

    Reply
  • 16 November 2011 at 18:07
    Permalink

    tapi iklan di web ente isinya cara memperbesar penis tu,

    Reply
    • 16 November 2011 at 22:40
      Permalink

      Justru saya mengkritisi iklan yang tampil itu pak. Karena prinsipnya saya hanya membantu menampilkan iklan yang disediakan provider, sementara provider baru bisa mengakomodasi iklan sejenis itu, makanya iklan yang tampil ya yang itu. Sekalian juga memberikan info tambahan yang seimbang agar masyarakat lebih bijaksana dengan iklan-iklan sejenis itu. Terima kasih sudah berkomentar. 🙂

      Reply
  • 17 November 2011 at 21:17
    Permalink

    segala sesuatu itu sudah diciptkan sesuia dengan ukurannya,ya tinggal bagaimana mensyukurinya….besar kecil ga jd masalah deh yg penting penggunaannya bener he3…ok pak dokter…
    boleh tukaar link kah pak dokter…mohon konfirmasinya ya
    ::> Postingan terakhir tika caem … Jadwal Event K-LinkMy Profile

    Reply
  • 19 November 2011 at 02:44
    Permalink

    Gw datang ke web ini karena rujukan dari web yang itu.. kirain beneran testimoni dari pak dokter 😛

    Reply
  • 17 December 2011 at 14:19
    Permalink

    Sepakat dok… iklan untuk kepentingan tertentu… banyak tuh dokter yang menyeru kalau mau kuat berhubungan sex katanya harus memiliki penis yang besar dan panjang… makasih dok atas infonya… follow me..

    Reply
  • 6 January 2012 at 13:43
    Permalink

    penis suami sy gak besar2 amat tp sy puas kok,,,,malah sy kewalahan dibuatnya….sy tak tertarik iklan2 itu,,,,tu cuma bisnis belaka…

    Reply
  • 7 May 2012 at 23:21
    Permalink

    This is a great post. Thank you and Google for chance to read it.

    Reply

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

CommentLuv badge

Close
Get our Newsletters

Receive The Latest Posts Directly To Your Email - It's Free!! Enter your email, Signup, Check your email, then Confirm...