Download Film Kungfu Panda 2 Gratis Plus Subtitle Bahasa Indonesia

Download Kungfu Panda 2 GratisKali ini saya ingin mengulas sebuah film yang menurut saya sangat positif dan menggugah semangat, yaitu Kung Fu Panda 2. Mengapa saya sebut cukup menggugah semangat, karena didalamnya mengandung hikmah bahwa seseorang bisa berhasil dengan kekuatan dirinya dibantu dengan kekuatan orang-orang di sekitarnya yang mencintainya hanya dengan membangkitkan kedamaian dari dalam hati (inner peace).

Anda tentu ingat dengan sang panda, Po yang kini telah menjadi Ksatria Naga seperti impiannya, melindungi desa damai bersama teman dan master kungfu koleganya, The Furious Five. Namun kenyamanan hidup Po yang baru bersama teman-temannya terancam oleh munculnya penjahat hebat yang ingin menggunakan menaklukan Cina dan menghancurkan kung fu. Dalam film Kungfu Panda 2 ini Po harus menyingkap asal-muasal misteri dirinya, dengan begitu ia dapat membuka kekuatan yang ia butuhkan untuk mengalahkan para penjahat. Sinopsis selengkapnya silakan meluncur ke Kapan Lagi.com.

Buat Anda yang ingin menyaksikan film yang menarik untuk semua umur itu, saya bantu untuk menyediakan link untuk download Kungfu Panda 2 gratis di bawah ini. Saya lengkapi juga dengan link untuk mendownload subtitle berbahasa Indonesia.

Untuk menggunakannya, Anda harus menggabungkannya dengan menggunakan software Hjsplit, saya berikan juga link-nya untuk Anda. Selamat menikmati.

File Film Kungfu Panda Part 1

File Film Kungfu Panda Part 2

Download Subtitle Bahasa Indonesia Kungfu Panda 2

Download Hjsplit

Jika Anda suka artikel diatas, dapatkan update terbaru gratis!

loading...

dr. Nasir

Silahkan akses http://dokternasir.web.id/about

18 thoughts on “Download Film Kungfu Panda 2 Gratis Plus Subtitle Bahasa Indonesia

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

CommentLuv badge

Close
Get our Newsletters

Receive The Latest Posts Directly To Your Email - It's Free!! Enter your email, Signup, Check your email, then Confirm...