Peluang Usaha: Travel Ventures International (TVI) Express

TVI Express, sebuah terobosan bisnis terbaru telah hadir beberapa bulan yang lalu di Indonesia, dan di beberapa daerah disambut dengan suka cita sambil meneriakkan kata-kata: bisnis dahsyat, bisnis 100 juta di tangan!, dan lain-lain.

Dengan konsep bisnis jaringan (saya lebih suka menyebutnya dengan network marketing), TVI Express, yang merupakan kependekan dari Travel Ventures International Express, telah berhasil mengubah pandangan yang berbeda pada masyarakat, yang sampai saat ini masih selalu mengaitkan bahwa bisnis jaringan atau multi level marketing (MLM) pasti berhubungan dengan kesehatan atau suplemen kesehatan. Namun TVI Express merupakan bisnis MLM baru yang bergerak di bidang perjalanan wisata dan voucher hotel. Karena mekanisme bisnisnya tersebut, maka TVI Express tetap menggunakan sistem MLM (Multi Level Marketing) lainnya, sehingga akan dikenal istilah downline, upline dan crossline juga. Lalu apa bedanya dengan MLM lainnya ? Simak terus deh…

Sistem MLM yang dikembangkan oleh TVI Express memang agak kompleks namun cukup menjanjikan kemudahan dan keberhasilan juga. Saya tertarik dengan bisnis ini dikarenakan bisnis ini membuka sistem MLM yang agak sedikit berbeda dari sistem yang diterapkan beberapa perusahaan MLM sebelumnya dalam hal pengembangannya. Bisnis ini dapat dikembangkan melalui dua media, yaitu cara konvensional atau offline, dan atau berbasis web atau online, sehingga cukup memudahkan pengembangannya. Hal ini bisa dilihat langsung di website TVI Express.

Tapi ada beberapa hal lain yang membedakan sistem MLM TVI Express dengan yang lainnya, yaitu:

  1. Anggota berpeluang mendapat bonus meskipun tanpa merekrut ataupun berjualan produk.
  2. Pembayaran kepada pihak TVI Express hanya sekali seumur hidup selama perusahaan ini masih berjalan. Pembayaran ini berfungsi sebagai investasi awal atau franchise fee. Namun selanjutnya Anda tidak dibebankan pembiayaan apapun lagi berkaitan dengan keanggotaan Anda.
  3. Anggota berpeluang mendapatkan pasif income sampai sebesar $10.000 secara terus menerus juga tambahan insentif hingga 10% dari total pendapatan pada jaringan anda.
  4. Pengembangan jaringan terpantau dalam bentuk board secara online, dimana upline, downline, dan crossline saling membantu mengembangkan board bersama-sama.

Apabila Anda sudah bergabung menjadi anggota, maka TVI Express langsung menawarkan bonus paket menginap gratis selama 6 malam 7 hari di hotel berbintang 3-5 di seluruh dunia sebagai imbalan bonus keanggotaan Anda. Anda dapat memilihnya dimana pun dan kapan pun untuk Anda nikmati di seluruh dunia, tentu ini sebuah peluang yang sangat menggiurkan bukan! Karena untuk bisa menikmati penginapan tersebut tentu diperlukan dana yang tidak sedikit, padahal dengan bergabung di TVI Express, Anda cukup berinvestasi sedikit jika dibandingkan dengan bonus paketnya. Selain itu sebagai anggota, Anda akan mendapatkan fasilitas diskon seumur hidup untuk pembelian tiket pesawat terbang, hotel, rental mobil, tiket pertunjukan, dan sebagainya di seluruh dunia. Jika pun tidak dipergunakan sendiri, Anda bisa menjadi agen perjalanan untuk orang lain yang membutuhkan, tentu dengan keuntungan yang lebih dibandingkan menjadi agen perjalanan biasa.

Mempelajari sebuah peluang bisnis baru termasuk TVI Express mutlak diperlukan dan menjadi sebuah keniscayaan bagi seorang pebisnis atau blogger atau siapapun Anda yang ingin menekuni suatu bisnis. Keinginan meraih pendapatan yang berlimpah dan berkesinambungan atau keuntungan dalam bentuk yang lainnya setidaknya didasari oleh beberapa hal misalnya:

  • Keamanan investasi kita, hal ini terkait dengan resiko, kerugian, scam, dan lain-lain. Banyak hal yang bisa kita lakukan misalnya dengan mengikuti milis, blogwalking, membaca buku, dan berdiskusi langsung dengan pelaku yang telah berpengalaman.
  • Proyeksi peluang untuk meraih keuntungan dari bisnis yang kita lakukan. Kita harus berhitung benar apa untung dan ruginya apabila kita sudah bergabung 1 bulan, 3 bulan, 6 bulan, 1 tahun, dst. Seberapa besar manfaat keuntungan yang kita dapatkan, dll.
  • Prospek perkembangan bisnis di kemudian hari. Dengan melihat pengalaman dari bisnis yang ada dan terkadang menjadi trend maka kita bisa menakar sejauh mana perkembangan bisnis ini kedepan, akankan semakin booming atau sebaliknya. Kekuatan melakukan analisa tentu menjadi kunci penting.

Nah, apakah Anda semakin tertarik untuk memperdalam kajian tentang bisnis ini? Atau Anda sudah mulai tertarik untuk bergabung sekarang juga? Anda dapat langsung bergabung dengan TVI Express melalui link berikut ini, atau klik gambar dibawah ini. Ingat, begitu website terbuka, langsung klik JOIN NOW dan ikuti petunjuk berikutnya.

Bagaimana? Ada pertanyaan?

Makasih buat mas Shalimow atas idenya.

Jika Anda suka artikel diatas, dapatkan update terbaru gratis!

loading...

dr. Nasir

Silahkan akses http://dokternasir.web.id/about

5 thoughts on “Peluang Usaha: Travel Ventures International (TVI) Express

  • 28 April 2010 at 23:27
    Permalink

    tapi aku ndak suka MLM, kata pak ustad hukumnya haram. gimana dunkz…
    .-= ::> Read NegeriAds.com Solusi BerpromosiĀ“s last blog … Boring After School Activities =-.

    pada Kamis, 29 April 2010 00:09:33

    Hukum awal jual beli atau marketing adalah halal pak, kalo dinyatakan haram, berarti ada ketentuan jual beli yang dilanggar. Penjualan yang sukses adalah penjualan yang memiliki jaringan bisnis dimana2. Jadi asal ketentuan seperti yang dijual bukan barang haram/makruh, barangnya jelas dan tidak meragukan kualitasnya, ada akad jual beli, insyaAllah tidak membuat MLM itu haram. Yang diharamkan ulama adalah MoneyGame, karena jual beli uang/setor uang tanpa ada barang yang jelas, ditambah janji kaya tanpa harus kerja. Kalo MLM, seseorang tidak akan kaya kalo dia tidak kerja sesuai sistem yang disepakati/sesuai akad. Kadang-kadang orang bias antara MLM dengan MoneyGame, karena memang orang2 MoneyGame sengaja mengaburkan hukumnya, agar banyak peminatnya. Na’udzubillah

    Reply
  • 29 April 2010 at 14:14
    Permalink

    mantab, sudah lulus papan 1 mas? ayo mas diramekan dengan posting2nya. Ada bisnis lagi mas hadir nyaris sama: GMI express

    pada Kamis, 29 April 2010 18:43:58

    Belum nih mas, masih berjuang… GMI investnya gede juga ya?

    Reply
  • 1 May 2010 at 10:13
    Permalink

    wah musti oonline 24 jam ya? repot juga sih… secara internet kan ga murah…

    pada Sabtu, 01 Mei 2010 16:40:06

    Ga harus online 24 jam kali bro, itu kan sistem aja, kalo mau dan sanggup nongkrong di depan internet terus2an juga gapapa. Kalo pengen cepet ya digabung, online dan offline dengan memanfaatkan waktu luang aja. Minat bro?

    Reply
  • 1 May 2010 at 23:21
    Permalink

    Wah, ini advertorial bisnisnya Pak Dokter, ya? Mantap. Reviewnya amat menarik, sangat menjual. He…He….Terlepas saya mau ikutan join apa tidak, penjelasan Pak Dokter sepertinya memang menarik. Hem, saya pikir-pikir dulu deh, Pak.

    pada Minggu, 02 Mei 2010 00:32:08

    Makasih pak atas sanjungannya, tentu biasanya sanjungan akan memberikan feedback positif. Jadi tak ada yang perlu diragukan lagi buat join bukan? Karena bisnis ini hanya soal momentum, dan saat ini momentum yang tepat. Tak ada salahnya untuk dipelajari lebih dalam dulu sama yang benar2 menjalani dan sudah membuktikannya pak, kontak saya langsung bila ada yang ingin ditanyakan pak. Saya tunggu kabar baiknya pak. Trims.

    Reply
  • 26 October 2010 at 14:29
    Permalink

    saya sudah pernah mengikuti presentasi bisnis tvi ini dikotaku yaitu kata palu sulteng,sepintas bisnis ini sama dengan money game dan merujuk himbauan apli .Namun kalau dilihat siitemnya sih suatu terobosan baru juga ,
    cuma tolong diperhatikan kembali jika saya mendapatkan bonus 5jt berapa orang dibawah saya yang belum dapat apa apa.dan berapa jumlah uang yang sudah terkumpul sebelum saya dapat 5jt.sama dengan 15 kali 3jt=45jt lantas 40 juta lagi kemana? dan apa andil perusahaan dalam pencapaian bonus itu kok dia mendapatkan lebih besar ,,kata kasarnya begini hey arman ini ada sistem tolong jualkan dong nanti kalau kamu sudah bisa mengumpulkan 45 juta saya kasih kau 5 juta…dan jika kau bisa mengumpulkan lima ratus juta saya kasih lagi untukmu seratus juta hahahaaaa.
    ::> Postingan terakhir arman batubara … Wirausaha Online Modal Nol RupiahMy Profile

    Reply

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

CommentLuv badge

Close
Get our Newsletters

Receive The Latest Posts Directly To Your Email - It's Free!! Enter your email, Signup, Check your email, then Confirm...