Warning: mysqli_query(): (HY000/1030): Got error 28 from storage engine in /home/zreqowvs/public_html/wp-includes/wp-db.php on line 1877
Resensi Buku : The Next Millionaires - Dok Nasir Web | dokternasir.web.id

Resensi Buku : The Next Millionaires

the next millionaires“Andakah Jutawan Berikutnya ?” Begitulah pesan yang ingin disampaikan sang ekonom terkemuka di dunia sekaligus penulis buku The Next Millionaires, Paul Zane Pilzer. Buku ini menjelaskan secara detil mengapa abad 21 menjadi era enterpreneur dan bagaimana Anda bisa menjadi jutawan, khususnya lewat network marketing, teknologi, bisnis berbasis rumah, atau produk-produk kesehatan. Di Amerika Serikat saja, dalam kurun 2006-2016, diperkirakan akan mucul jutawan-jutawan baru yang jumlahnya mencapai 10 juta jutawan. Kran terbesar akan dicetak oleh dua industri, yaitu Wellness Revolution dan Network Marketing.

Buku ini pun menerangkan bagaimana network marketing sebagai peluang distribusi intelektual, mendidik masyarakat tentang produk yang belum diketahuinya. Pengalaman Pilzer selama 33 tahun sebagai enterpreneur dan pegawai, menjelaskan bagaimana Anda bisa memakai masa lalu untuk menjadi jutawan berikutnya.

Buku ini menggali lebih dalam tentang bagaimana bertahan menjadi jutawan setidaknya selama 10 tahun ke depan. Akankah Anda menjadi salah satunya ?

Hal-hal yang dijelaskan di buku ini di antaranya:

  • Jutawan-jutawan baru adalah Guru, bukan Sales.
  • Mereka akan menciptakan peluang bisnis yang besar.
  • Kekayaan diciptakan oleh mereka yang membuat sesuatu.
  • Kekayaan baru kini diciptakan oleh mereka yang mendistribusikan sesuatu (Networker).
  • Sekarang bukan lagi era pendistribusian barang, tapi pendistribusian intelektual (Network Marketing).
  • Distribusi intelektual mendidik masyarakat tentang ‘keberadaan’ produk dan bagaimana mereka mengambil keuntungan darinya (Peluang Bisnisnya).

Networker saat ini dapat melihat puncak es yang mulai mencair di bisnisnya. Maksudnya, potensi pertumbuhan network marketing sangat besar, kontras dengan mereka yang melihat kemungkinannya gagal. Itulah salah satu sebab mengapa sejumlah networker gagal, karena gagal melihat potensi tersebut.

Jika Anda melihat network marketing sebagai skema piramid, sebaiknya Anda membeli dan membaca buku The Next Millionaires ini, atau buku-buku karya pengusaha besar dan sukses serta konsultan orang-orang kaya dunia seperti Robert T. Kiyosaki, Donald Trump atau pun Warren Buffet. Dengan membaca buku-buku tersebut, dapat membuka mata dan wawasan tentang network marketing dan industri kesehatan (Wellness Industry) diprediksi akan menjadi bintangnya bisnis di masa depan.

Jika banyak di antara Anda masih saja ada yang menganggap remeh dan memandang sebelah mata potensi peluang bisnis network marketing, menjadi suatu hal yang aneh dan sangat primitif karena di era New Wave Marketing ini, keberadaan network marketing dalam segala bentuknya menjadi suatu hal penting dan menjadi keharusan jika ingin perusahaannya berkembang. Walaupun banyak yang menganggap bisnis ini hanya bagi kalangan berbakat dan semacamnya, namun dengan adanya legitimasi dari berbagai ahli marketing dan ekonom dunia, bisnis ini sangat direkomendasikan bagi siapapun yang ingin belajar menjadi pebisnis yang handal karena sistem pendidikannya yang terintegrasi maksimal.

Sekilas Profil Paul Zane Pilzer

Paul Zane Pilzer adalah ekonom terkemuka, enterpreneur multijutawan, guru, dan penulis 8 buku best-seller serta sejumlah artikel. Pilzer kuliah 3 tahun di Lehigh University, dan di usianya ke-22 mendapat gelar MBA dari Wharton setelah belajar selama 15 bulan. Ia pegawai termuda Citibank, 22 tahun, dan menjabat Wakil Presiden di usia ke-25. Saat berumur 24 tahun, ia ditunjuk sebagai profesor di New York University, dan mengajar di sana selama 21 tahun. Ia juga pernah memegang jabatan sebagai penasihat ekonomi dalam masa pemerintahan dua presiden AS.

Lebih dari 30 tahun, Pilzer telah menarik perhatian publik, dimana ia bekerja di 5 perusahaan software, pendidikan dan kesehatan. Pilzer juga pendiri Zane Benefits, Inc. dan Extend Health, Inc., keduanya perusahaan besar nasional penghasil produk-produk kesehatan di Amerika, termasuk Wal-Mart’s Sam’s Club.

Semoga bermanfaat.

Jika Anda suka artikel diatas, dapatkan update terbaru gratis!

loading...

dr. Nasir

Silahkan akses http://dokternasir.web.id/about

One thought on “Resensi Buku : The Next Millionaires

  • 19 January 2010 at 12:59
    Permalink

    Wow! Thanks resensinya. Berikutnya buku ini nih yang masuk daftar baca saya selanjutnya 🙂 Eh, sebelum itu masih ada 1 buku lagi nih… ^^
    .-= ::>> Deddy´s last blog … [Poll] Penghasilan Internet Marketer dalam Sebulan =-.

    pada Selasa, 19 Jan 2010 21:38:13

    sama-sama dok. BTW, rajin banget dok. Buku apa lagi nih yang satunya itu?

    Reply

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

CommentLuv badge


Warning: mysqli_query(): (HY000/1030): Got error 28 from storage engine in /home/zreqowvs/public_html/wp-includes/wp-db.php on line 1877

Warning: mysqli_query(): (HY000/1030): Got error 28 from storage engine in /home/zreqowvs/public_html/wp-includes/wp-db.php on line 1877
Close
Get our Newsletters

Receive The Latest Posts Directly To Your Email - It's Free!! Enter your email, Signup, Check your email, then Confirm...



Warning: Unknown: write failed: No space left on device (28) in Unknown on line 0

Warning: Unknown: Failed to write session data (files). Please verify that the current setting of session.save_path is correct (/var/cpanel/php/sessions/ea-php56) in Unknown on line 0