Poll: Sharing Ide Penyelesaian Kasus Bank Century

Akhir-akhir ini di setiap media massa baik tulis maupun elektronik kita selalu diramaikan oleh agenda pemeriksaan sejumlah saksi atas Kasus Penyelewengan Dana Bank Century oleh Pansus DPR. Nyaris setiap saksi mengemukakan berbagai alasan-alasan dan dari sana pula perdebatan-perdebatan seru pun muncul, bahkan hingga kasus keributan antara pimpinan DPR dengan salah satu anggota Pansus, Ruhut Sitompul, ikut mewarnai agenda pembahasan Century di dalam Pansus. Kabarnya sih akan segera berakhir dan mulai memutuskan siapa dalang di balik skandal kasus ini.

Nah, disini kita coba ngadain polling saja buat menjaring ide-ide segar dari masyarakat, bagaimana kira-kira penyelesaian kasus bank Century ini. Terkadang ide dari rakyat bisa menjadi bahan pertimbangan juga untuk pemerintah, karena selayaknya kehidupan berdemokrasi, rakyat cukup berperan menjadi kontrol atau pengawasan gerak langkah pemerintahnya. Polling ini tidak ada hubungannya dengan para pelaku yang terlibat langsung dengan kasus bank Century, atau pun tidak bermaksud menyepelekan kinerja Pansus dan Pemerintah yang sudah berupaya keras mengusut kasus ini, tetapi ini sekedar polling swadaya untuk melihat animo masyarakat. Untuk itu, saya harap teman-teman bisa ikut berpartisipasi untuk mengikuti polling di bawah ini. Monggo dimulai…

[poll id=”2″]

Jika ada ide lain, tanggapan atau komentar lain mengenai skandal kasus bank Century ini, silahkan tuangkan gagasan Anda dengan sebebas-bebasnya di kolom komentar di bawah, tidak perlu dibuat stress apalagi takut, just having fun saja. Polling ini akan saya tutup setelah kasus Bank Century dinyatakan ditutup atau selesai.

OK, Selamat mengikuti…

Jika Anda suka artikel diatas, dapatkan update terbaru gratis!

loading...

dr. Nasir

Silahkan akses http://dokternasir.web.id/about

One thought on “Poll: Sharing Ide Penyelesaian Kasus Bank Century

  • 5 March 2010 at 10:55
    Permalink

    Wah, tampaknya negara kita sedang sangat HEBOH menghadapi kasus bank century. Jika melihat di koran-koran, televisi, bahkan sampai radio sekalipun semuanya sedang “hangat” dengan kasus ini.

    Bank yang diharapkan dapat dipercaya oleh masyarakat BANYAK, ternyata GAGAL memegang kepercayaan itu. Akibatnya sungguh ‘miris’ banyak pihak dirugikan. Uang yang ditabung sekian LAMA, hilang lenyap tak berbekas.

    Semoga kasus ‘bank century’ ini bisa segera diselesaikan dan banyak pihak dapat memperoleh haknya yang seadil-seadilnya!

    Lam kenal!

    pada Jum’at, 5 Maret 2010 19:35:16

    Makasih atas tanggapannya mas… 🙂

    Reply

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

CommentLuv badge

Close
Get our Newsletters

Receive The Latest Posts Directly To Your Email - It's Free!! Enter your email, Signup, Check your email, then Confirm...