Humor Aja: Tahukah Anda ?

Setelah beberapa bahasan sebelumnya yang selalu serius, rasanya nyaman jika kita santai sejenak, melemaskan urat syaraf, tertawa maupun tersenyum sangat dianjurkan untuk melemaskan otot-otot di wajah kita. Tak perlu terlalu stres jalani hidup ini, seimbang lah. Setuju?! Nah, silahkan menikmati sajian berikut ini:

  • Tahukah anda bahwa jika anda berteriak terus menerus selama 8 tahun 7 bulan dan 6 hari, energi yang anda keluarkan akan cukup untuk memanaskan secangkir kopi (Ngapain? Nggak sebanding sama hasilnya).
  • Jika anda (maaf) kentut secara konsisten selama 6 tahun 9 bulan, anda akan menghasilkan gas yang cukup untuk menciptakan energi yang diperlukan alam membuat bom atom. (Nah, kalo ini mendingan lah, lebih sebanding).
  • Durasi orgasme seekor babi dapat mencapai 30 menit lamanya!! (kalo ada kesempatan reinkarnasi, ada yang berminat jadi Babi? ). Cuma aku bingung kok bisa-bisanya tau soal ini ya?
  • Membenturkan kepala ke tembok menghabiskan 150 kalori setiap jamnya. (Hmm…Aku masih kepikiran soal babi tadi…).
  • Dari banyak spesies, hanya manusia dan lumba-lumba yang bisa melakukan seks sebagai sebuah kesenangan. (Oh jadi itu sebabnya Flipper sang lumba-lumba selalu tersenyum dan babi bisa orgasme 30 menit? Nggak adil, nggak adil!!!)
  • Semua beruang kutub kidal. (Emang siapa yang peduli? lagian dari mana bisa tau?)
  • Seekor kecoa mampu bertahan hidup selama 9 hari tanpa kepala, sebelum mati karena kelaparan. (Hii syeerem..)
  • Seekor kutu mampu melompat sejauh 350 kali panjang badannya. Kira-kira sama dengan seorang manusia melompat sejauh lapangan sepak bola !!! (30menit bow… kebayang nggak sih?… dan kenapa mesti babi?)
  • Belalang sembah jantan tidak bisa membuahi betinanya selama kepalanya masih menempel pada tubuhnya. Sang betina harus memulai ritual seks dengan memenggal kepala sang jantan. (Mudah-mudahan nggak ada yang memberi tahu mereka soal babi tadi…)
  • Beberapa jenis singa mampu kimpoi sebanyak 50 kali dalam sehari.(Boleh juga, tapi lebih gila babi : quality over quantity bow…)
  • Alat perasa pada kupu-kupu adalah kakinya. (Hii…)
  • Bintang laut tidak mempunyai otak… (Ah, nggak cuma bintang laut. Manusia juga ada…)

Setelah membaca semua ini, kesimpulannya… tetep : Gile juga tuh babi…. hehehehe…

Jika Anda suka artikel diatas, dapatkan update terbaru gratis!

loading...

dr. Nasir

Silahkan akses http://dokternasir.web.id/about

2 thoughts on “Humor Aja: Tahukah Anda ?

  • 2 February 2010 at 17:13
    Permalink

    wah kalau orang sekampung di kumpulkan kentutnya bisa berbahaya itu karena begitu besarnya energi yg terbentuk :d

    pada Selasa, 02 Feb 2010 21:23:13

    saya tunjuk mas jadi panitia pengumpulnya ya mas… 😀

    Reply
  • 4 April 2011 at 09:16
    Permalink

    gile emang tuh babi hahahaha

    Reply

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

CommentLuv badge

Close
Get our Newsletters

Receive The Latest Posts Directly To Your Email - It's Free!! Enter your email, Signup, Check your email, then Confirm...