Fanbox Updated!

Seperti yang sudah dibahas pada artikel sebelumnya, bahwa adanya tuntutan zaman untuk bisa segalanya terkoneksi ke segala situasi dan kondisi, maka web 2.0 menjadi sesuatu hal yang patut dipertimbangkan. Dalam hal ini situs jejaring sosial (salah satunya Facebook) yang menjadi icon terkoneksinya satu pribadi atau grup ke berbagai pribadi di berbagai belahan dunia, menjadi sesuatu hal yang sangat mendukung terwujudnya program web 2.0 dan bahkan web 3.0, dimana siapapun dengan latar belakang apapun bisa saling mengenal dan berkenalan serta menelusuri lebih dalam karakter masing-masing. Begitu pula dengan para blogger yang notabene membutuhkan traffik, sudah barang tentu akan memanfaatkan situasi dan kondisi seperti ini.

Untuk itu pula, maka saya juga ikut tergerak mensosialisasikan program tersebut dengan mencoba mengupdate beberapa kondisi di lingkungan blog tercinta ini dengan cara menghubungkan (atau mengoneksikan) pada situs jejaring sosial yang sangat terkenal yaitu Facebook.com. Beberapa diantaranya adalah :

  1. Saya mencoba mengoneksikan postingan blog ini dengan notes di Facebook, sehingga jika blog ini memposting satu artikel, maka secara otomatis akan tampil juga di notes atau catatan saya di Facebook. Caranya silahkan baca di sini atau di sini.
  2. Selain itu, terkadang dengan dipostingnya artikel ke facebook, ada juga yang memberikan komentarnya melalui facebook, sementara komentar tersebut tidak otomatis masuk ke blog kita, maka saya menambahkan plugin FT-Facepress dan Facebook Comment TNG. Infonya silahkan dibaca di sini.
  3. Untuk mengikuti semua informasi terbaru, silahkan Anda ikuti melalui fasilitas ShareThisPost yang ada di bawah setiap artikel dengan memilih situs mana yang ingin Anda jadikan sebagai provider, apakah facebook, twitter, stumbleupon, dsb.
  4. Yang ingin mengikuti perkembangan terbaru dari Facebook, silahkan klik Become a Fan atau Jadi Penggemar melalui FanBox yang ada di bagian bawah halaman ini.

Kira-kira itu dulu sampai saat ini, kebetulan lagi males posting, jadi iseng-iseng aja nulis ginian… sori kalo dianggap kurang kerjaan… emang iya, he he he… 😀

Update : Saat ini saya lebih suka menggunakan plugin all in one, yaitu Wordbooker. Silakan download pluginnya disini.

Jika Anda suka artikel diatas, dapatkan update terbaru gratis!

loading...

dr. Nasir

Silahkan akses http://dokternasir.web.id/about

One thought on “Fanbox Updated!

  • 25 November 2009 at 18:47
    Permalink

    💡 💡 ➡ (nyuba icon diatas 🙂 )

    Mantab infonya, dok!

    pada Kamis, 26 Nov 2009 09:30:10

    info yang mana yang mantab mas ?…he he he… ❓ ❓ 😆

    Reply

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

CommentLuv badge

Close
Get our Newsletters

Receive The Latest Posts Directly To Your Email - It's Free!! Enter your email, Signup, Check your email, then Confirm...