Stop Dreaming Start Action

Anda tahu apa maksudnya gambar banner di sebelah ini ? Saya terinspirasi oleh bapak Joko Susilo, sebagai penggagas bisnis online FormulaBisnis.com, bahwa tidak ada kesuksesan di dunia ini jika Anda hanya berpikir merangkai impian, punya banyak keinginan, punya banyak cita-cita, namun tidak pernah sedikitpun beranjak bangkit untuk mengejar impian tersebut. Yang ada hanyalah khayalan dan angan-angan, tak akan pernah sedikitpun tercapai dalam kehidupan ini. Yang tersisa hanyalah sebutan pecundang. Jadi, STOP DREAMING START ACTION !!!.

Banner ini mengingatkan kepada saya, bahwa dalam menjalani hidup ini kita memang perlu sejumlah impian sebagai pemacu semangat dalam hidup. Bohong jika ada orang yang ditanya, apa yang ingin Anda capai dalam hidup ini, tetapi dijawab tidak punya. Bagi Anda yang ingin hidup Anda sukses dan lebih baik, tentu akan menganggap orang itu seperti zombie atau mayat hidup, artinya bahwa mereka hanya jasad saja yang tampak hidup, tapi ruhnya tidak ada. Gerakan hidupnya hanya menunggu angin atau aliran air yang akan menggiringnya terbang tak tentu arah atau terhanyut ke arah hilir dan hilang tenggelam. Jika tidak punya impian, bagaimana dia bisa menghadapi masa depan ? Saya yakin dalam kehidupannya, dia tidak akan pernah merasakan pahit getirnya kehidupan selain hanya mengeluh dan mengeluh, karena dia tidak tahu untuk apa dia menjalani kehidupannya.

Teman-teman, sadarkah Anda bahwa semua orang perlu impian atau dream, karena 95% orang bisa sukses dalam kehidupannya karena impian, demikian kata seorang pemasar terkaya di Indonesia versi Warta Bisnis tahun 2006 dan pendiri organisasi UNICORE, bapak Louis Tendean (klik disini untuk dapat info terbaru tentang Louis Tendean melalui Facebook). Namun hanya impian saja pun tidak bisa menjamin seseorang bisa sukses jika impian diartikan sebagai mimpi, karena mimpi sesungguhnya berarti hanyalah sejumlah keinginan tanpa sikap (atau attitude) dan tindakan (atau action). Maka dari itu, impian tanpa sikap dan tindakan tidak akan membawa kita kepada kesuksesan sesungguhnya. Artinya, kesuksesan Anda 95% bergantung kepada bagaimana dream/impian Anda dan sisanya bagaimana sikap dan tindakan Anda. Tindakan adalah proses perjalanan Anda menuju sukses, karena tidak ada orang sukses tanpa proses.

Arti dream atau impian sesungguhnya adalah sesuatu yang Anda inginkan dan memotivasi Anda untuk bekerja keras mewujudkannya. Jika Anda menginginkan sesuatu namun Anda tidak pernah termotivasi untuk mau bekerja keras dan membayar harga untuk mewujudkan atau mendapatkannya, itu hanyalah angan-angan, yang akhirnya hanya bisa memunculkan rasa rendah diri dan ketidakmampuan untuk mewujudkannya, sehingga melahirkan pikiran dan tindakan negatif.

Nah, maka dengan banner di atas, saya kembali terinspirasi untuk kembali memantapkan impian hidup atau dream saya dan mulai melangkah memperbaiki sikap diri dan melakukan tindakan-tindakan kecil untuk mewujudkan impian-impian saya. Maka dengan dipasangkannya banner STOP DREAMING START ACTION, saya hanya ingin berikrar bahwa saya adalah Mr. Action yang akan bertindak untuk menjadi orang sukses.

Lalu, bagaimana dengan Anda ? Anda berani menjadi Mr. Action ? Kalo berani, tekan saja banner tersebut lalu ikuti dan lakukan cara kerjanya … Ikrarkan diri Anda sebagai Mr. Action … pastikan Anda sukses berikutnya…!!!

Jika Anda suka artikel diatas, dapatkan update terbaru gratis!

loading...

dr. Nasir

Silahkan akses http://dokternasir.web.id/about

One thought on “Stop Dreaming Start Action

  • 7 September 2009 at 11:36
    Permalink

    Joko susilo..kyny yg jualan e-book y? Yg ky MLM gt modelny? Byk bgt yg komplain, mrs trtipu dg bisnisnya

    Reply

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

CommentLuv badge

Close
Get our Newsletters

Receive The Latest Posts Directly To Your Email - It's Free!! Enter your email, Signup, Check your email, then Confirm...