Pemenang Blog Contest Alnect Computer

Hari ini sebenarnya hari termalas saya masuk kantor, kenapa ? Karena sore nanti saya sudah mulai mengikuti tradisi tahunan masyarakat Indonesia, yaitu mudik. Rencananya saya hanya masuk setengah hari, lalu cabut pulang, berkemas-kemas dan berangkat dengan menggunakan moda transportasi massal, yaitu Kereta Api yang harga tiketnya mendadak “sangat hemat” menjelang lebaran ini. Biasa lah, katanya sudah kena tuslah. Tapi lucu juga, karena saya dan juga mungkin para calon pemudik lain yang menggunakan jasa transportasi umum sebenarnya sudah membooking tiket jauh-jauh hari sebelumnya, bahkan 30 hari. Ya itulah sistem negara kita yang selalu bisa melihat peluang untuk melipatgandakan penghasilan akibat momen, tapi kenapa masyarakatnya yang hanya bisa jadi “korban” ? Sudah ah curhatnya… saya mau cerita nih !!!

Hari termalas, begitu sampai kantor seperti biasa menyalakan lampu ruangan, lalu menyalakan komputer. Dilanjutkan dengan mengakses Mozilla Firefox untuk menikmati kemalasan dengan berselancar internet. Buka email, buka blog, buka klikbca (siapa tahu ada dana masuk yang mungkin nyasar, he he he…), namun sayang tidak bisa menikmati ber-facebook ria karena memang proxy-nya diblok. Tapi ga masalah, yang penting sekarang blog saya ini bisa diakses kembali dengan lancar.

Beberapa saat setelah buka email, tiba-tiba ada email masuk dengan pengirim Alnect Blogcontest dan subjek yang sama. Ketika dibuka, hati ini langsung senang, gembira, ternyata saya masuk sebagai salah satu pemenang blog contest yang diadakan oleh Alnect Computer beberapa bulan yang lalu, dengan posting yang saya kirimkan pada bulan Juni lalu.

Pada posting saya waktu itu memang menyebutkan bahwa saya ingin dapat hadiah ulang tahun dari Alnect Computer, apapun itu, syukur-syukur hadiah pertama. Dan saya bersyukur sekali akhirnya saya bisa memenangkan blog contest tersebut walaupun bukan yang pertama. Saya mendapatkan hadiah berupa Flashdisk Kingston 2GB, yang memang belum saya miliki. Dari contest ini akhirnya saya bisa mendapatkannya secara gratis. Tinggal saya tunggu kedatangannya di rumah saya. Terima kasih Alnect Computer.

Dengan hadiah ini, saya menganggap sebagai sebuah penghargaan bahwa ternyata saya bisa menulis, menuangkan ide dan pikiran dalam sebuah cerita, dan itu membuahkan semangat untuk terus berkarya dan menulis lagi. Apalagi sebentar lagi Alnect Computer akan kembali mengadakan BlogContest tahap kedua, yang tentunya akan lebih meriah lagi hadiahnya. Buat siapapun Anda yang hobi menulis atau pun menginginkan hadiah-hadiah menariknya, jangan sampai melewatkan lagi, karena ini salah satu ajang berkreasi. Tunggu dan sambutlah Blog Contest tahap 2 dari Alnect Computer…

Catatan : Gambar ilustrasi sudah dihapus dari server Alnect Computer setelah kontes selesai. Jadi tidak bisa ditayangkan. Terima kasih.

Jika Anda suka artikel diatas, dapatkan update terbaru gratis!

loading...

dr. Nasir

Silahkan akses http://dokternasir.web.id/about

One thought on “Pemenang Blog Contest Alnect Computer

  • 15 September 2009 at 12:54
    Permalink

    Wah, selamat dok! dapat THR 2 GB 🙂

    pada Rabu, 16 Sept 2009 07:03:05

    Iya nih mas, alhamdulillah 😀

    Reply

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

CommentLuv badge

Close
Get our Newsletters

Receive The Latest Posts Directly To Your Email - It's Free!! Enter your email, Signup, Check your email, then Confirm...