Asupan Zinc Lindungi Lansia dari Pneumonia

Mengonsumsi asupan zinc suplemen secara teratur dapat melindungi para lanjut usia dari pneumonia, demikian dikatakan oleh persatuan ahli pneumologis.

Persatuan dokter ahli itu menganjurkan bagi mereka yang berusia lanjut agar memasukkan unsur zinc dalam pola makan mereka, terutama apabila mereka mengalami masalah soal makan.

Menurut penelitian terkini di Amerika Serikat, orang-orang lanjut usia di panti-panti werdha yang memiliki kandungan zinc yang rendah cenderung terkena pneumonia dan untuk mencapai kesembuhan membutuhkan waktu yang lama dibandingkan dengan mereka yang memiliki kandungan zinc yang normal.

Mengonsumsi asupan zinc dapat mengurangi kemungkinan terkena pneumonia sebesar 50%, demikian dikatakan oleh para ahli.

Juga kemungkinan terkena resiko kematian di antara lansia di panti werdha menurun hingga 39% bagi mereka yang menjaga kandungan zinc-nya sesuai ukuran normal.

Mineral zinc ternyata mampu membantu sistem kekebalan tubuh dan melindungi dari infeksi. Bahkan selain bermanfaat untuk lansia, mineral zinc juga sangat bermanfaat untuk mencegah dan menyembuhkan penyakit diare, meningkatkan nafsu makan untuk semua umur, gangguan metabolisme hormon termasuk hormon sex (bermanfaat sekali bagi penderita impotensi dan ejakulasi dini serta kemandulan), hingga mencegah dan mengobati kebotakan.

Manfaat mineral zinc ini dapat Anda peroleh dari produk unggulan Tiens Internasional, yang kandungannya dilengkapi dengan yolk sac powder (bubuk putih telur) dan glukosa, untuk penyerapan lebih optimal dan membangkitkan energi.

Nah, bagi Anda yang memiliki lansia yang sedang sakit pneumonia, atau anak yang mengalami kesulitan makan, atau sulit mendapat keturunan akibat adanya gangguan hormonal baik pria maupun wanita, dan sebagainya, maka Anda termasuk orang yang membutuhkan mineral zinc dan produk zinc. Silahkan Anda dapatkan informasi lengkapnya di sini.

Sharingnya saya tunggu disini.

Semoga bermanfaat.

Sumber : Antara News

Jika Anda suka artikel diatas, dapatkan update terbaru gratis!

loading...

dr. Nasir

Silahkan akses http://dokternasir.web.id/about

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

CommentLuv badge

Close
Get our Newsletters

Receive The Latest Posts Directly To Your Email - It's Free!! Enter your email, Signup, Check your email, then Confirm...