Tianshi Indonesia Jawara II Dunia

Awakening SeminarTianshi Indonesia berhasil membukukan omzet terbesar kedua di dunia, rata-rata mencapai 120 miliar rupiah per bulan yang disumbangkan oleh sekitar tiga juta anggota perusahaan MLM asal China tersebut.

Keberhasilan Indonesia itu, kata Panitia Pengarah Awakening Seminar yang diselenggarakan sekolah bisnis Unicore, Esen Dacunha, di Jakarta, Senin (25/8), karena adanya dukungan kuat dari para distributornya. Total distributor Tianshi Group di seluruh dunia mencapai 16 juta orang yang tersebar di 190 negara. China sebagai asal MLM tersebut tetap menduduki peringkat pertama baik dalam jumlah distributor dan omzetnya.

Awakening SeminarUntuk Indonesia, salah satu keberhasilan MLM ini karena adanya dukungan dari sekolah bisnis Unicore yang selama ini mendukung bisnis Tianshi. Ke depannya, seperti dilaporkan Antara, kemarin, Tianshi Indonesia akan terus mengembangkan kemitraan dengan berbagai perusahaan untuk menjual produk-produk konsumtif. Di samping itu, lanjutnya, Tianshi Indonesia juga mengembangkan BannerStore.

BannerStore merupakan anak perusahaan Tianshi Group yang menggabungkan konsep retail dan MLM secara sinergis. Dengan keberadaan BannerStore, seorang distributor bisa mendapatkan keuntungan dari berbelanja keseharian mereka. Sebelumnya BannerStore telah berdiri di Cina dan Malaysia.

Di Indonesia sendiri telah di luncurkan di Jakarta, Bali, Pekanbaru, Medan, Bandung, dan Surabaya, direncanakan BannerStore akan segera dibangun di kota-kota besar lainnya di Indonesia. Ke depan diharapkan BannerStore akan menyebar di seluruh pelosok Indonesia. Ense juga mengatakan bahwa sekolah bisnis Unicore dan Tianshi akan bersama-sama untuk mengembangkan ekonomi kerakyatan. Hal ini juga sesuai dengan pesan dari Menteri Koperasi dan UKM, Suryadharma Ali beserta Wakil Ketua MPR A. M. Fatwa. Cuplikan sambutan para petinggi negara ini bisa disaksikan dalam tayangan youtube berikut.

Pesan tersebut, menurut dia, disampaikan dalam acara Awakening Seminar yang digelar di Gelora Bung Karno pada Minggu (24/8) dan dihadiri sekitar 100 ribu distributor Tianshi dari berbagai wilayah di Indonesia dan juga dari beberapa negara lainnya. Pada kesempatan itu pula diserahkan Sertifikat Halal Sistem Ganda oleh Pengurus MUI yang diterima langsung oleh Presiden dan pendiri Tianshi Internasional, Mr. Li Jin Yuan.

Info lebih lanjut tentang Tianshi Indonesia, klik disini.

Jika Anda suka artikel diatas, dapatkan update terbaru gratis!

loading...

dr. Nasir

Silahkan akses http://dokternasir.web.id/about

7 thoughts on “Tianshi Indonesia Jawara II Dunia

  • 27 August 2008 at 12:25
    Permalink

    mana mungkin tiansi kyk gini, boong bgt nih, buktiin dong summber berita darimana??

    Reply
    • 3 December 2008 at 23:26
      Permalink

      @netzseek, Terima kasih sudah mampir.
      Untuk apa menuliskan berita bohong jika saya sudah melihat dengan mata kepala saya sendiri, berita ini dirilis oleh http://tienscyber.blogsome.com/2008/04/30/awakening-seminar-unicore/ . Dan saya menyaksikan sendiri acara Awakening Seminar yang begitu heboh dengan penampilan artis ibukota seperti Radja, Mulan Jameela, Melly Guslaw, Chepy, Desy Ratnasari, Ruben Onsu, Adul, Becky Tumewu. Disana diserahkan 33 Mercy, 10 Yacht, 8 Pesawat Terbang, 4 Villa Mewah kepada Peraih Silver Lion, Gold Lion, Diamond Gold Lion, dan Director (pertama kali se-Asia Pasifik, yaitu Bpk. Louis Tendean). Disana dihadiri oleh pejabat negara kita, diantaranya Pak A.M Fatwa (Wakil Ketua MPR), Menteri Koperasi Suryadharma Ali, Gubernur DIY Sultan Hamengkubuwono X (karena pemenang terbanyak dari Yogya). Mereka juga memberikan apresiasi tentang peluang bisnis Tianshi melalui support Unicore. Jika tidak percaya silahkan menghubungi mereka satu persatu.
      Masih kurang percaya, silahkan buka http://www.tiens.com, http://www.tiensindo.com, http://tienscyber.blogsome.com/fakta-tentang-tianshi/ , http://tienscyber.blogsome.com/2006/06/23/10-kebenaran-tianshi-2/ , atau silahkan datang ke Supermarket Tianshi “BannerStore” (http://tienscyber.blogsome.com/2007/05/24/banner-store/) di Mal Artha Gading Lt.2 Jakarta, Surabaya, Bandung, Denpasar, Medan, Pekanbaru.
      Kalo perlu ini tentang parade reward-nya http://tienscyber.blogsome.com/tiens-rewards/
      Jika sudah percaya, silahkan hubungi saya. Karena hanya yang percaya dan yang menjalankan bisnis ini sesuai tuntunan support system saja yang bisa meraih kesuksesan seperti mereka. Terima kasih. Go Diamond!

      Reply
    • 29 September 2009 at 23:09
      Permalink

      heheh… Om NETZSEEK….

      makanya jadi orang jangan buta mata ketika orang jadi kaya ditianshi lhu baru, sadar… dan biasanya orang yang selalu jelekin tinashi itu karena lu sebelumnya minum racun kemiskinan,… orang sudah sampai ke cina liat pabriknya lu masih dikampung aja… deso jangan dipertahankahn om…

      sudah 200 mobil mewah mercy dan BMW dibagikan tapi lu masih tutup mata,… kasin deh lu NET….
      makanya datang coba lu kepertemuan jadi lu tahu besarnya tianshi trus kalau sudah datang baru lu telpon gue ya di no HP. 085271120510 kalau lu betul2 mau berubah ok… gue bantu deh…

      Salam dari gue di Pekanbaru.

      pada Rabu, 30 Sept 2009 10:30:46

      Betul…betul..betul… 🙂

      Reply
  • 26 February 2010 at 23:13
    Permalink

    oey net…
    bener kata lu ini bisnis tipu2…..
    qt di tipu untuk belanja produknya seharga 2 jt pdhl khasiatnya 100jt……
    trus setor uang 2jt d tuker produk…
    eh…malah BMW yang parkir. dpn rumah…wkwkwkkk

    pada Sabtu, 27 Feb 2010 00:15:53

    Mantap… 😀

    Reply
  • 24 April 2010 at 04:03
    Permalink

    I read your articles and i think you’ve got talent in writing

    pada Sabtu, 24 April 2010 13:42:32

    Thanks for your appreciation. Keep update, bro…

    Reply

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

CommentLuv badge

Close
Get our Newsletters

Receive The Latest Posts Directly To Your Email - It's Free!! Enter your email, Signup, Check your email, then Confirm...