Marhaban Ya Ramadhan

Selamat Datang Tamu Agung yang penuh keberkahan. Ramadhan bulan penuh rahmat dan ampunan. Ramadhan bulan bertabur pahala dan kenikmatan, ketika pahala dilipatgandakan berpuluh-puluh kali dan selalu nikmat beribadah. Ramadhan bulan diturunkannya kitab penuh keagungan yaitu Al-Quran. Ramadhan bulan yang penuh dengan peristiwa dan kejadian istimewa. Ramadhan bulan yang tidak boleh dilalui begitu saja. Ramadhan bulan yang seluruh makhluq selalu merindukan kehadirannya. Ramadhan bulan yang sangat luar biasa….

Marhaban ya Ramadhan…

Tak ingin kubiarkan Ramadhan berlalu saja…

Walau agak telat, saya ingin mengucapkan Selamat Menunaikan Ibadah Puasa bagi saudara-saudara muslim dimanapun berada. Mohon maaf bila selama ini saya banyak sekali melontarkan kesalahan-kesalahan baik berupa kata-kata maupun sikap. Semoga dengan kebersihan dan kesucian hati, kita dapat menjalankan ibadah di bulan Ramadhan ini dengan lebih khusyu dan penuh penghambaan diri, sehingga kualitas ibadah kita di Ramadhan tahun ini bisa lebih baik dari pada tahun kemarin. Dengan peningkatan kualitas ibadah kita, semoga Allah selalu membimbing kita menuju insan bertaqwa seperti yang dijanjikan Allah dalam surat Al-Baqarah 183.

Ya Allah berikanlah kekuatan fisik dan mental kepada kami dalam menjalankan ibadah kepada-Mu. Amien.

Jika Anda suka artikel diatas, dapatkan update terbaru gratis!

loading...

dr. Nasir

Silahkan akses http://dokternasir.web.id/about

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

CommentLuv badge

Close
Get our Newsletters

Receive The Latest Posts Directly To Your Email - It's Free!! Enter your email, Signup, Check your email, then Confirm...