Mengapa bisnis MLM ?

Ada beberapa alasan mengapa bisnis yang disarankan sekarang ini adalah bisnis MLM (Multi Level Marketing) atau Network Marketing atau Personal Franchise. Bahkan disadari ataupun tidak beberapa pengusaha besar yang bergerak di bidang property, retail, voucher seluler, bisnis otomotif, dan sebagainya, hingga bisnis kecil-kecilan seperti warung kopi dan sebagainya membutuhkan konsep bisnis networking ini sebagai salah satu cara untuk pengembangan bisnisnya, karena mau tidak mau bisnis akan berkembang jika jaringan kerja kita banyak.

Beberapa alasan tersebut yang merupakan keunggulan pemasaran jaringan adalah :

  • Waktu & tempat kerja yang fleksibel
  • Terpenuhinya bahkan melampaui semua hukum ekonomi
  • Tidak adanya diskriminasi
  • AFTA 2003
  • Internet / e-Commerce
  • Potensi yang luar biasa
  • Worldwide bisnis (kapasitas ekspansi)
  • Bisnis yang dapat diwariskan
  • Trend tahun 2000 s/d 2018 (konsep terakhir)
  • Kebebasan Uang & Waktu (Passive Income)

Waktu & tempat kerja yang fleksibel

Bisnis ini dapat kita bangun diluar waktu kerja Anda, dengan kata lain bisnis ini tidak akan menganggu karier dan bisnis Anda sebelumnya. Hal ini memungkinkan karena Anda dibantu oleh sebuah support system unicore. Dan yang paling penting adalah Anda bisa membangun bisnis secara bertahap, tanpa resiko yang berarti, melatih mental, spirit, fisik dan emosi Anda menjadi seorang bisnisman ditambah system unicore yang sudah teruji dan terbukti, Anda hanya tinggal mengikuti saja. Disamping waktu yang fleksible Anda juga dapat membangun bisnis ini dimana saja dan dimana saja. Di rumah makan, di kereta api, di Pesawat, Airport, Station, Mall, di kampus, di kolam renang, anywhere you like.

Terpenuhinya bahkan melampaui semua hukum ekonomi

Para pakar ekonomi menasihati kita agar sebisa mungkin mengunakan modal sekecil kecilnya untuk memperoleh keuntungan yang sebesar besarnya. Kenyataanya tidak ada bisnis seperti itu dijaman sekarang ini. Justru kenyataannya adalah modal sebesar-besarnya untuk memperoleh keuntungan yang (semoga) tidak rugi. Jika ada sebuah bisnis yang perlu modal yang kecil, resiko kecil, tidak perlu memiliki kantor di lokasi yang strategis, tidak perlu menghire/merekrut pegawai, membuat surat ijin usaha, kita tidak perlu keahlian atau ketrampilan khusus atau pengalaman tertentu. Anda tidak perlu memperhitungkan kapan break even point dari bisnis baru Anda ini, 2 tahun, 3 tahun atau 5 tahun TIDAK PERLU, bukankah itu bisnis yang dianjurkan oleh bapak bapak ekonomi kita?

Tidak adanya diskriminasi

Bisnis ini memang terkenal karena satu hal ini, tidak adanya Diskriminasi SARA, disini Anda akan menjadi keluarga besar Tianshi yang tidak perduli akan agama, warna kulit, suku Anda berasal. Tetapi ada yang lebih penting yang perlu Anda cermati dari diskriminasi yang terjadi selama ini yaitu diskriminasi Intelektual, di bisnis ini kita tidak disingkirkan karena IQ tidak tinggi, IPK tidak tinggi, berpengalaman atau tidak, lulusan Universitas mana, jurusan apa. Di bisnis ini kami tidak memperdulikan masa lalu Anda, yang lebih kami perdulikan adalah masa depan Anda. Kami tidak melihat IPK Anda, kami hanya lihat apakah Anda punya tujuan yang jelas dibinis ini. Karena orang yang sukses adalah orang yang punya impian ditambah kemau yang kuat untuk mencapai impiannya, bukan kepintaran, bukan pengalaman, bukan modal yang besar.

AFTA 2003

2003 adalah tahun dimana AFTA dimulai, artinya pasar global sekala Asia Tenggara. Kabar buruknya adalah pendatang yang akan imigrasi atau mengadu nasibnya di Indonesia nanti bukan hanya kalangan Investor Industri saja, melainkan semua kalangan profesi dan para pedagang. Pertanyaannya adalah apakah kita sudah siap untuk berkompetisi dengan mereka orang orang yang kita sebut ekspatriat. Lalu apa kaitannya dengan MLM ? dengan banyaknya orang asing yang datang ke Indonesia dari berbagai negara dan berbagai profesi bukankah itu kesempatan untuk menawarkan bisnis ini kepada mereka, yang mana mereka mempunyai jaringan justru diluar Indonesia ? Anda tidak perlu menghabiskan begitu banyak biaya untuk membuka jaringan di luar negeri. Yang paling luar biasa adalah Anda bisa berbisnis dengan siapa saja, dari negara mana saja dan profesi yang beraneka ragam. Inilah bisnis yang paling siap menghadapi AFTA.

Internet / e-Commerce

Di negara yang sudah maju seperti Amerika dan Eropa, bisnis ini dioperasikan online via Internet, Anda bisa mensponsori member baru tanpa harus keluar rumah, Anda bisa melihat jaringan Anda dan bonus Anda, tanpa harus meninggalkan ranjang Anda. Juga bahkan Anda tidak perlu keluar rumah untuk mendapatkan produk yang Anda perlukan. Ini akan terjadi di Indonesia dalam waktu dekat. unicore juga akan terus meningkatkan fitur di website-nya untuk mendukung kita.

Potensi yang luar biasa

Konsep network marketing yang paling hebat dan luar biasa adalah MLM, karena beberapa hal dibawah ini:

  • Hemat Iklan
  • Adanya pengajaran terhadap konsumen
  • Cepatnya penetrasi produk kedalam pasar
  • After sales service gratis
  • Aman dari pemalsuan
  • Bisnis dijalankan dengan etos kerja yang penuh antusias oleh ratusan ribu konsumen yang secara teratur menkonsumsi barang yang dipasarkan (konsumen merangkap pelaku bisnis yang mengklaim bahwa ini adalah bisnis pribadinya).
  • Promosi melalui media yang paling sempurna yaitu kesaksian oleh orang yang sudah dipercaya jauh sebelum berbisnis MLM
  • Efek pelipatgandaan yang tidak ada duanya (n pangkat n) atau Leveraging
  • Bisnis yang hanya dapat dikalahkan oleh kaum industriawan.

(8 jm/hr X 5 hr/mg X 50 mg/thn X 20 thn X Rp 20.000,- = Rp 800 jt/20 thn
(8 jam X 10.000 X Rp 10.000) = Rp 800 jt/hari

Worldwide bisnis (kapasitas ekspansi)

Banyak orang beranggapan bahwa MLM adalah bisnis remeh temeh, bisnis main main, padahal bisnis ini bisa merambah ke banyak kota, propinsi, pulau bahkan banyak negara, bicara banyak negara bukankah itu berbicara ekspor, bukankah itu namanya bisnis manca negara, seperti Tom Cruise membuat film di Hollywood, tetapi film tersebut mempunyai kans untuk ditonton oleh siapapun dan dari negara manapun. Anda satu hari akan punya jaringan di manca negara tanpa Anda tahu kapan dan bilamana hal itu terjadi. Bayangkan Anda mendapatkan bonus dengan mata uang yang berbeda beda. Saudara… inilah Global Bisnis yang sesungguhnya. Sudah saatnya kita mempunyai bisnis di luar negeri, jadilah bisnisman tingkat dunia.

Bisnis yang dapat diwariskan

Bayangkan, Anda membangun sebuah jaringan bisnis yang mana bonusnya nanti bisa dialihkan haknya kepada keturunan kita, baik ketika Anda masih hidup ataupun tidak. Bonus ini akan selalu diberikan oleh perusahaan kepada seseorang yang nomor rekening yang sudah terdaftar di komputer. Jadi selama perusahaan ini berjalan terus seperti perusahaan Levis, Coca Cola, Mc Donald dll, maka bonus pun akan selalu ditransfer ke rekening yang berhak menerimanya. Anda bekerja keras untuk memberikan kehidupan yang layak untuk keturunan Anda, tidak sebatas anak, bahkan cucu, dan hingga buyut-buyut Anda.

Trend tahun 2000 s/d 2018 (konsep terakhir)

Trend tahun 2000 s/d 2020 adalah sbb:

  • Bisnis makanan kesehatan.
  • Kecantikan (Anti Aging dan urusan Kulit)
  • Pelangsing tubuh
  • Vitalitas
  • Anti Oksidan (pencegah kanker)
  • Konsep Bisnis jaringan (80%)
  • Bisnis Pendidikan
  • Ecommerce/ebussiness

Catatan: hal ini diakui dan diprediksikan oleh tokoh-tokoh seperti John F. Naisbit, Philip Kothler, Robert T Kiyosaki. Dan di Tianshi, trend tersebut sudah berjalan dan akan terus berinovasi sesuai kebutuhan dan tuntutan zaman. Maka perusahaan MLM yang mana lagi selain Tianshi yang siap mengikuti trend, kecuali produknya ketinggalan zaman.

Kebebasan Uang & Waktu (Passive Income)

Ada 4 tipe orang yang kita temukan didalam kehidupan.

  • Kita punya banyak waktu tetapi tidak punya banyak uang
  • Kita punya banyak uang tetapi tidak punya banyak waktu
  • Kita tidak punya banyak waktu tetapi juga tidak punya banyak uang
  • Kita punya banyak waktu juga banyak uang

Anda berada dalam tipe apa saat ini ?

Bisnis ini bisa memberikan waktu dan uang yang berlimpah ruah, tanpa Anda harus mencari lagi, bahasa populernya adalah Passive Income.
Di bisnis ini Anda tidak perlu kerja selamanya, sifat dari bisnis ini adalah: Anda bekerja dapat uang, bekerja dapat uang , bekerja dapat uang, bekerja dapat uang – STOP – dapat uang, dapat uang, dapat uang, dapat uang, dapat uang, dapat uang, dapat uang, dapat uang, dapat uang, dapat uang, dapat uang, dapat uang ……………

BUKANKAH INI BISNIS YANG LUAR BIASA ?

Jika Anda suka artikel diatas, dapatkan update terbaru gratis!

loading...

dr. Nasir

Silahkan akses http://dokternasir.web.id/about

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

CommentLuv badge

Close
Get our Newsletters

Receive The Latest Posts Directly To Your Email - It's Free!! Enter your email, Signup, Check your email, then Confirm...