Exceeding Bandwidth

Permohonan maaf saya sampaikan kepada kawan-kawan yang setia mengunjungi blog saya ini, karena baru kali ini blog saya yang tercinta harus off buat sementara. Hari ini blog saya terpaksa tidak dapat diakses dikarenakan Bandwidth saya di server DuoserversIndonesia.com terlampaui. Jatah 2 Gigabyte untuk satu bulan sukses terlampaui pada pertengahan bulan Februari ini. Gile bener…!!!

Nyaris panik, tapi setelah dipikir-pikir bahwa ini juga untuk kepentingan popularitas di dunia maya dan sudah banyaknya pengunjung setia blog ini, maka saya secepat kilat menghubungi agen DuoserversIndonesia tempat dimana blog ini dititipkan (hosting). Awalnya saya hanya buka halaman client, tapi karena butuh cepat, kasihan kawan-kawan yang sedang akses terganggu karena masalah kecil ini, maka saya telpon agennya dan meminta untuk melakukan proses penambahan bandwidth segera.

Setelah melakukan order dan invoice, dan saya pun segera melakukan pembayaran online melalui KlikBCA. Tidak sampai 10 menit setelah saya melakukan konfirmasi pembayaran, bandwidth hosting saya pun sudah bertambah sesuai paket yang ditawarkan. Sekarang saya sudah memiliki disk space 150MB dan Monthly Bandwidth Transfer sebesar 10 GB. Insya Allah cukup leluasa buat menjelajah blog ini.

Pelayanan yang sangat memuaskan melalui webhosting Duoservers menjadi prioritas saya sebagai user. Sehingga dengan adanya kecepatan pelayanan seperti ini membuat saya lebih leluasa lagi dan lebih nyaman untuk tetap ngeblog. Sekaligus menjadi lebih semangat lagi. Tentu ini juga menjadi pelajaran berharga buat saya sebagai praktisi kesehatan untuk juga selalu meningkatkan performa pelayanan kesehatan kepada klien dan pasien.

Buat kawan-kawan yang ingin berpindah hosting, sepertinya Duoservers bisa menjadi pilihan. Silahkan klik disini untuk mendaftar.

Ada pilihan lain yang lebih baik ? Silahkan disharing disini ya…

Jika Anda suka artikel diatas, dapatkan update terbaru gratis!

loading...

dr. Nasir

Silahkan akses http://dokternasir.web.id/about

4 thoughts on “Exceeding Bandwidth

  • 22 February 2009 at 17:34
    Permalink

    waduh ampuh bgt sampek kehabisan, dari dulu saya blm pernah kehabisan bandwith :mrgreen:

    Reply
    • 23 February 2009 at 09:25
      Permalink

      Iya nih, saya juga kaget bin panik karena baru kali ini kebablasan. Mungkin pengunjung yang mulai banyak sementara saya senang akses cpanel juga. eh, ngaruh ga ya..? 🙄

      Reply
    • 23 February 2009 at 13:25
      Permalink

      alhamdulillah udah Zack… silahkan menjelajah sepuasnya… he he… sangat leluasa 😛

      Reply

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

CommentLuv badge

Close
Get our Newsletters

Receive The Latest Posts Directly To Your Email - It's Free!! Enter your email, Signup, Check your email, then Confirm...