Putraku membawa Berkah

Loading

Hari Senin tanggal 21 April 2008 aku resmi bekerja di Medusa Health Center (MHC), sebuah poliklinik perusahaan yang masih tergabung dalam Bakrie Group. MHC terletak di Wisma Mulia Lantai 23 Jalan Jenderal Gatot Subroto kavling 42 Jakarta Selatan.

Aku bekerja di MHC sebagai General Practitioner, dengan status kontrak satu tahun, aku bertugas memberikan pelayanan kesehatan kepada para karyawan di lingkungan Wisma Mulia dan sekitarnya. Di MHC pun dapat dilakukan Medical Check Up bagi calon karyawan ataupun karyawan yang ingin melakukan Check Up atau atas permintaan perusahaannya.

Di tengah-tengah kebingunganku atas penghasilanku yang pas-pasan selama ini, diterimanya aku di MHC jelas merupakan anugerah dan karunia yang patut disyukuri. Bahkan aku sempat merenung, mungkinkah ini berkah dari kelahiran anak, apalagi hari pertama aku bekerja bertepatan dengan usia anakku 3 bulan. Sementara hingga kini istriku belum bekerja, namun aku selalu berharap apa pun yang aku terima untukku dan keluargaku, selalu menjadi kepuasan batin dan keberkahan hidup yang tidak boleh dipungkiri dan tidak boleh tidak disyukuri. Karena apapun yang Allah berikan, pasti itulah yang terbaik bagi kami, asal kita sadar bahwa kita tetap selalu berusaha dan berdoa memohon yang terbaik dari-Nya.faris 3bl

Saat ini anakku sudah berusia 3 bulan 8 hari, mulai senang ngoceh sendiri, mulai belajar tengkurap, ah…lucu sekali rasanya jika melihat dia berusaha tengkurap, walau belum masanya tapi keinginannya untuk bisa tengkurap kuat sekali. Dia jarang sekali menangis dan selalu seolah-olah mengerti apa yang kita perintahkan atau kita ucapkan. Karena kami tahu bahwa dibalik keterbatasan bayi yang belum bisa bicara, dia masih bisa memahami apa yang kita ucapkan. Oleh sebab itu sebaiknya kita sebagai orang tua selalu berbicara, memberi contoh, berperilaku, dan sebagainya yang baik-baik saja, karena boleh jadi semua yang kita perlihatkan kepada bayi kita tersimpan dalam memori otaknya. Akan sangat berbahaya jika kita memperlihatkan perilaku yang buruk.

Semoga anakku menjadi anak yang sholeh, yang selalu membawa rezeki, keberkahan, dan kebaikan bagi orang lain terutama orang tuanya. Amien.

Reblog this post [with Zemanta]

3 thoughts on “Putraku membawa Berkah

  1. Ass. Mas, babynya lucu banget!!! Selamat ya… Skrg di Jkt-Bekasi ya? Boleh dong main ke rmh…? Tp kapan ya… blm tau ni kapan aq bs balik ke Jkt… Doain ya mas biar koassku lancar. Salam buat keluarga dan sun sayang buat si kecil!!!

    1. @Ulin, Makasih Lin, iya sekarang aku kerja di Jakarta tinggal di Bekasi. Sangat ditunggu buat main ke rumah. Kapan-kapan bila kamu sempat. Semoga kesuksesan selalu menyertai langkahmu. Salammu insyaAllah kusampaikan. Keep in touch ya…

  2. rejeki anak langsung datang dari yg maha kuasa..jangan hawatir kang…..

    pada Senin, 10 Agt 2009 08:12:15

    yup setuju, semoga selalu berkah, apa yang kita kerjakan di dunia semata-mata diniatkan untuk menggapai keridoan-Nya dan menurunkan rezeki-Nya pada kita. “Man in planning, God decided”. Betul ga?

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

CommentLuv badge

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Back to TOP